Penampakan Motor MotoGP Ducati Aneh Bonceng Bos Ducati MotoGP, Yang Bonceng Bukan Pembalap Sembarangan

Joni Lono Mulia - Selasa, 26 Juli 2022 | 12:30 WIB
Instagram/DallignaLuigi
Penampakan motor MotoGP Ducati aneh bonceng bos Ducati MotoGP Luigi Dall'Igna dibonceng pembalap MotoGP Francesco Bagnaia di World Ducati Week 2022

MOTOR Plus-online.com - Penampakan motor MotoGP Ducati aneh di ajang tahunan World Ducati Week 2022, bonceng bos Ducati MotoGP Luigi Dall'Igna.

Penampakan motor MotoGP Ducati aneh dipakai bonceng General Manager Ducati Corse Luigi Dall'Igna di ajang World Ducati Week 2022 (WDW2022) di sirkuit MotoGP Misano, pekan lalu.

Motor MotoGP Ducati aneh itu bisa buat 2 orang atau two-seater alias bisa boncengan.

Penampakan motor MotoGP Ducati aneh dan bonceng bos Ducati MotoGP Luigi Dall'Igna tampak dari postingan Instagram akun milik @dallignaluigi.

Dalam foto itu tampak General Manager Ducati Corse Luigi Dall'Igna dibonceng pembalap MotoGP Ducati di atas motor MotoGP Ducati aneh dengan warna dominan hitam.

General Manager Ducati Corse Luigi Dall'Igna dibonceng dengan mengenakan baju balap komplet.

Sementara pemboncengnya adalah pembalap MotoGP Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia.

Penampakan motor MotoGP Ducati aneh itu terlihat berbeda dengan motor MotoGP Ducati Desmosedici GP beberapa tahun terakhir.

Pasalnya, motor MotoGP Ducati aneh yang bonceng bos Ducati MotoGP Luigi Dall'Igna tidak tampak aerofairing atau aerobody seperti motor MotoGP Ducati Desmosedici GP saat ini.

Baca Juga: Bos Ducati MotoGP Udah Pakai Baju Balap Di WDW 2022, Gaya-gayan Apa Mau Ngegas Nih?

Source : Instagram,Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.