Modifikasi Motor Listrik NIU GOVA-03 Bikinan Smoked Garage Dijual di PEVS 2022

Ardhana Adwitiya - Selasa, 26 Juli 2022 | 15:25 WIB
Indra GT/MOTOR Plus-online
Modifikasi motor listrik NIU GOVA-03 garapan Smoked Garage resmi dijual di PEVS 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (26/7/2022)

MOTOR Plus-online.com - Modifikasi motor listrik NIU GOVA-03 garapan Smoked Garage dijual di PEVS 2022, unit terbatas intip harganya bro.

Modifikasi motor listrik NIU GOVA bikinan Smoked Garage mencuri perhatian di event Periklindo Electric Vehicle Show 2022 atau PEVS 2022.

Modifikasi motor listrik NIU GOVA-03 mendapat sentuhan modifikasi dari Smoked Garage, yaitu NIU GOVA-03 Adventure dan NIU GOVA-03 C.Racer.

NIU GOVA-03 C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi.

Sementara NIU GOVA-03 Adventure melambangkan motor listrik listrik yang tangguh untuk berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya.

"Utomocorp melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat sehingga melalui brand
NIU kami berusaha menghadirkan motor listrik berkualitas tetapi juga bisa menjadi sebuah
motor yang identik untuk mengekspresikan diri pemiliknya," ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp dikutip dari rilis yang diterima MOTOR Plus, Selasa (26/7/2022).

Yuka S./MOTOR Plus
Modifikasi motor listrik NIU Gova-03 garapan Smoked Garage, tipe C.Racer (kiri) dan Adventure (kanan).

"Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami bekerjasama dengan Smoked Garage untuk membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang," sambungnya.

"Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global," pungkasnya.

Baca Juga: Mau Bawa Pulang Motor Listrik ke Rumah, Buruan Ikutan Lelang di PEVS 2022

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.