Video Pemotor Terobos Lampu Merah di Cikarang, Pingsan Usai Tertabrak Honda Brio

Indra Fikri - Kamis, 28 Juli 2022 | 12:51 WIB
Instagram.com/urbancikarang
Video pemotor terobos lampu merah di Cikarang, pingsan usai tertabrak Honda Brio

MOTOR Plus-online.com - Video detik-detik pemotor menerobos lampu merah di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pingsan usai tertabrak Honda Brio.

Seorang pemotor berinisial SS pingsan usai kecelakaan di pertigaan lampu merah Jalan Deltamas Boulevard, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putra mengatakan insiden tersebut terjadi pada Selasa (27/7/2022), sekitar pukul 06.15 WIB.

"Iya betul, seorang pengendara motor tertabrak di persimpangan Deltamas mengarah ke komplek Pemkab Bekasi," kata Arga dikutip dari Wartakotalive.com.

Video kamera pengawas yang merekam detik-detik saat SS tertabrak mobil viral di media sosial Instagram.

Terlihat tubuh pemotor tersebut terpental akibat berbenturan dengan mobil.

Arga menjelaskan, awalnya korban yang mengendarai motor bernomor polisi T 6329 OA, melintas dari arah kawasan GIIC menuju Deltamas.

Kondisi jalan terlihat sepi dan hanya terdapat beberapa kendaraan saja.

Baca Juga: Cantiknya AKP Rita Yuliani, Viral Di Tengah Kasus Polisi Tembak Polisi, Pernah Kena Tilang Saat SMA

Bukannya memperlambat laju dan menghentikan kendaraannya, SS malah nekat menerobos dengan kecepatan tinggi, meski ia melihat sejumlah pengendara lain berhenti saat lampu merah.

"Kemudian dari arah sebaliknya di saat yang bersamaan, ada mobil mau belok kanan nyeberang menuju ke kantor Pemkab Bekasi," jelasnya.

Source : Wartakotalive.com,instagram.com/urbancikarang
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.