Vespa X Justin Bieber Sudah Bisa Dipesan di Diler, Buruan Serbu Sebelum Kehabisan

Ardhana Adwitiya - Senin, 1 Agustus 2022 | 16:45 WIB
Vespa.com
Vespa X Justin Bieber sudah bisa dipesan di diler Piaggio Vespa, bikers ingin motor baru ini buruan serbu sebelum kehabisan.

MOTOR Plus-online.com - Vespa X Justin Bieber sudah bisa dipesan di diler Piaggio Vespa, buruan serbu sebelum kehabisan bro.

Baru-baru ini motor baru Vespa X Justin Bieber sudah masuk Indonesia lewat Importir Umum (IU), salah satunya Bikers World.

Vespa X Justin Bieber tersebut merupakan Vespa Sprint 125 versi Eropa yang punya banderol Rp 275 juta On the Road Jakarta.

Namun kalau brother mau beli dengan harga lebih murah, harus tunggu Vespa X Justin Bieber yang dirilis PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa di Indonesia.

Kasus Vespa X Justin Bieber ini akan sama dengan Vespa 946 Christian Dior di tahun 2021 lalu.

Vespa 946 Christian Dior masuk Indonesia jalur IU di bulan Agustus dengan harga Rp 950 juta On the Road Jakarta.

Sementara PT Piaggio Indonesia baru memasukkan Vespa 946 Christian Dior di bulan Desember dengan banderol Rp 465 juta OTR Jakarta.

Artinya Vespa X Justin Bieber yang akan dijual PT Piaggio Indonesia akan lebih murah dibandingkan IU.

Baca Juga: Sejarah Indonesia Vespa Days, Perayaan Ulang Tahun Vespa Versi Indonesia

Sudah begitu, Vespa X Justin Bieber versi APM ini akan pakai basis Vespa Sprint 150 yang sudah banyak mengaspal di Indonesia.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.