MotoGP

Jelang MotoGP Inggris 2022 Jorge Martin Ambisi Tembus Ducati Pabrikan

Ilham Ega Safari - Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:30 WIB
MotoGP.com
Jelang MotoGP Inggris 2022 Jorge Martin Punya Ambisi Besar Demi Ducati Lenovo

MOTOR Plus-Online.com - Jelang MotoGP Inggris 2022 Jorge Martin punya ambisi besar demi tembus jadi pembalap skuat Ducati Lenovo Team.

Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin punya ambisi besar setelah libur musim panas lebih dari sebulan.

Paruh musim kedua MotoGP 2022 kembali dihelat akhir pekan ini, putaran ke-12 MotoGP 2022 akan berlangsung di sirkuit Silverstone 5-7 Agustus 2022.

Balapan MotoGP ke depan bakal menjadi penentu masa depan Jorge Martin bakal di Prima Pramac Racing atau ke skuat Ducati pabrikan, Ducati Lenovo Team.

Ducati pabrikan telah memutuskan tenggat pengumuman masa depan dua pembalapnya untuk menghuni skuat Ducati pabrikan, Ducati Lenovo Teaem dan Prima Pramac Racing.

Rencananya Ducati bakal mengumumkan Jorge Martin dan pembalap Gresini Racing Team Enea Bastianini setelah balapan MotoGP Austria 2022.

Jorge Martin menganggap dua seri MotoGP kedepan bakal jadi penentu baginya untuk mendapat kursi di skuat Ducati pabrikan, Ducati Lenovo Team.

Demi hal itu, Jorge Martin bakal tampil penuh semangat di MotoGP Inggris dan Austria 2022 untuk dapat memikat Ducati pabrikan.

"Seperti yang telah kita lihat, beberapa balapan terakhir baik untuk saya," kata Jorge Martin dikutip dari Motosan.es.

Baca Juga: Tak Diperhitungkan, Pembalap Skuat Satelit Ini Bisa Ikut Perebutan Juara Dunia MotoGP 2022

Source : Motosan.es
Penulis : Ilham Ega Safari
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.