RCB Luncurkan Sokbreker MB-2 dan A2 Pink Series Buat Yamaha NMAX, Mio dan Honda Vario

Indra Fikri - Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:16 WIB
Istimewa
RCB resmi meluncurkan sokbreker MB-2 dan A2 Pink Series untuk Yamaha NMAX, Mio dan Honda Vario.

MOTOR Plus-online.com - Racing Boy (RCB) resmi meluncurkan sokbreker MB-2 dan A2 Pink Series buat Yamaha NMAX, Mio dan Honda Vario.

Peluncurannya berlangsung di showroom markas PT. Enwan Multi Partindo (N1), yang berada di Kompleks Pergudangan Bizpoint, Cikupa, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Disesuaikan dengan temanya yaitu ‘Edisi Khusus Princess’ tentunya saat launchingpun diundang pula para ladysbiker dari beberapa komunitas motor.

Diantaranya dari komunitas motor Honda scoopy club, Nmax Rider Jakarta, Jakarta Max owners, Aerox 155 Riders Club Indonesia, Ladies Bikers Indonesia, Girls independen on street, Honda PCX Club Indonesia, Nmax Rider Tangerang, Bekasi Max Owners.

Sedangkan dari dunia balap juga dihadirkan cewek-cewek pemberani di sirkuit yaitu Ratu joki dari dunia dragrace, dan juga Dilla dari team balap roadrace YROI.

Sok RCB MB-2 Series memiliki tabung dengan springnya berwarna pink.

Sokbreker tersebut bisa dipasang di varian motor Yamaha NMAX, Yamaha Mio atau Mio 125, Suzuki Skydrive, juga Honda Vario 125.

Sedang untuk A2 Series yang modelnya single sok, bisa juga dipasang di beberapa motor tadi kecuali Yamaha NMAX.

Baca Juga: Yamaha NMAX Modifikasi Full Spek, Tampilan Kontes Tenaga Badak

Meskipun tampilannya lebih feminim karena springnya berwarna pink, namun tidak menghilangkan kesan sporty.

"Yuk, tampil cantik dengan RCB Shock Absorber Pink Series, dengan tampilan warna pink yang unik dari RCB ini akan membuat motor kalian terlihat lebih cantik," kata Achib Putro, Head Marketing PT N1.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular