Penguasa Klasemen Pembalap MotoGP 2022 Tak Was-was Sama LLP, Sebut Jadi Modal Bagus

Joni Lono Mulia - Kamis, 4 Agustus 2022 | 06:55 WIB
Yamaha Motor Racing Srl
Penguasa klasemen pembalap MotoGP 2022 Fabio Quartararo tak was-was soal Long Lap Penalty (LLP) di MotoGP Inggris 2022, malah jadi modal untuk tampil jos

MOTOR Plus-online.com - Menarik, penguasa klasemen pembalap MotoGP 2022 Fabio Quartararo tak was-was dengan LLP (Long Lap Penalty) yang diterimanya di MotoGP Inggris 2022, malah sebut modal bagus untuk tampil jos.

Penguasa klasemen pembalap MotoGP 2022 Fabio Quartararo harus menghadapi tantangan tersendiri di MotoGP Inggris 2022 di sirkuit MotoGP Silverstone akhir pekan ini, (5-7/8/2022).

Fabio Quartararo libur paruh musim pertama MotoGP 2022 selama 5 pekan dapat beban hukuman Long Lap yang diterimanya di MotoGP Inggris 2022.

Gara-gara juara dunia MotoGP 2022 Fabio Quartararo dianggap melakukan kesalahan yang merugikan pembalap MotoGP lain.

Insiden low side crash di tikungan 5 pada lap 5 MotoGP Belanda 2022 di sirkuit MotoGP Assen, Juni kemarin dianggap FIM MotoGP Steward kesalahan Fabio Quartararo.

Efek low side crash Fabio Quartararo menyeret pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro keluar lintasan dan masuk gravel.

Alhasil, FIM MotoGP Steward memutuskan Fabio Quartararo kena LLP di MotoGP Inggris 2022 akhir pekan ini.

Meski begitu, penguasa klasemen pembalap MotoGP 2022 Fabio Quartararo tidak menjadikan Long Lap Penalty (LLP) jadi masalah.

Malah Fabio Quartararo menganggap sebaliknya menghadapi MotoGP Inggris 2022 nanti dengan modal Long Lap Penalty (LLP) itu.

Baca Juga: Update Klasemen Jelang MotoGP Inggris 2022, Pembalap Ini Jadi Ancaman Fabio Quartararo

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular