Main Dealer Bareng Ratusan Anggota Klub Motor Semarakan Yamaha Day 2022 di Sumatera

Erwan Hartawan - Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Dok Yamaha
Semarak Yamaha Day di Sumatera

MOTOR Plus-Online.com - Main Dealer Yamaha di area Sumatera menggelar berbagai aktivitas dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha.

Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung), PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), PT. Lautan Teduh (Lampung) masing-masing melaksanakan kegiatan itu bersama karyawan tiga Main Dealer tersebut, konsumen, komunitas motor Yamaha dan para influencer lokal.

Pada Sabtu (30//7/2022) kemarin, dealer Sentral Yamaha Bangka menjadi titik kumpul ratusan peserta touring yang berkendara menuju pantai Tikus Emas Sungailiat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh bikers komunitas motor Yamaha yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia(YRFI).

Kemeriahan semakin terasa karena di pantai Tikus Emas Sungailiat, rombongan touring disambut langsung oleh rekan-rekan dari YBKC (Yamaha Bangka King Club) yang juga memperingati hari jadinya yang ke-8 tahun.

”Mengusung tema Ties in A New Age, aktivitas Yamaha Day ini menjadi salah satu langkah kami untuk semakin dekat dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik para pelanggan, komunitas hingga rekan bisnis Yamaha," ungkap Oriansah.M. selaku PR & Project Manager Promotion Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

"Kami berharap aktivitas ini dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas kita semua. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta touring dan semua rekan-rekan yang telah berpartisipasi,” sambungnya.

Sedangkan Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengadakan touring keliling kota Palembang bersama 200 bikers klub motor Yamaha.

Baca Juga: Semarak Yamaha Day 2022, Yamaha Jabar Eksplor Lestarinya Alam Bandung Selatan

Touring ini dimulai dari kawasan IBA dan melewati beberapa tempat wisata iconic Palembang seperti Ampera dan Jakabaring.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular