MotoGP Inggris 2022

5 Fakta Johann Zarco Pole Position MotoGP Inggris 2022, Ternyata Bukan Ducati Pertama Pole Position

Joni Lono Mulia - Minggu, 7 Agustus 2022 | 07:45 WIB
Michelin
Pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco (tengah) gasak pole position MotoGP Inggris 2022 di sirkuit MotoGP Silverstone

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco gasak pole position di MotoGP Inggris 2022 di sirkuti MotoGP Silverstone, simak 5 fakta menarik.

Pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco sukses menggasak posisi start terdepan atau pole position di MotoGP Inggris 2022.

Terdapat 5 fakta menarik dari pembalap MotoGP Johann Zarco yang menempati posisi terdepan di MotoGP Inggris 2022 hari ini, Minggu (7/8/2022).

Biar gak penasaran simak ulasannya sampai selesai.

1. Pole Position Skuat Ducati Satelit Pertama

Pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco mengawali ronde pembuka parum musim kedua MotoGP 2022 dengan menjadi pole sitter alias posisi start terdepan.

Prestasi Johann Zarco menjadi sejarah atau rekor baru karena untuk pertama kalinya, sejak MotoGP Inggris di sirkuit MotoGP Silverstone digelar mulai 2010 silam.

Pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco jadi pembalap skuat Ducati satelit pertama yang mempersembahkan pole position.

Sejak 2010 hingga 2021 silam prakti pembalap yang menggasak pole position MotoGP Inggris di sirkuit MotoGP Silverstone adalah pembalap pabrikan Yamaha, Honda dan MotoGP.

Baca Juga: Berita Terkini Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2022, Johann Zarco Rebut Pole Position

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular