Piaggio Indonesia Kasih Cashback Dan Cicilan Ringan Untuk Pembelian Aprilia Dan Moto Guzzi

Indra Fikri - Senin, 8 Agustus 2022 | 15:45 WIB
PT Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia kasih cashback dan cicilan ringan untuk pembelian motor baru Aprilia dan Moto Guzzi

MOTOR Plus-online.com - PT Piaggio Indonesia (PID) memberikan cashback dan cicilan ringan untuk pembelian motor Aprilia dan Moto Guzzi.

Hal ini merupakan upaya PT PID untuk mempermudah bikers untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium khas Italia dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Program khusus untuk pembelian motor Aprilia dan Moto Guzzi di bulan Agustus 2022 ini bertajuk “Own Your Dream Bike Now”.

"PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang kami naungi, terlebih untuk merk Aprilia dan Moto Guzzi," kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk," lanjutnya.

"Tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group," tambah Ayu.

Melalui program ‘Own Your Dream Bike now’, PT PID memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan penawaran menarik.

Yaitu cashback sebesar sampai dengan 25 persen serta cicilan mulai dari Rp 6,2 juta untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi, hasil program kerjasama dengan Adira finance.

Baca Juga: Spesialis Baterai Motor Listrik Swobbee Gabung Konsorsium Honda, Yamaha, KTM, dan Piaggio

Dengan penawaran tersebut, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka baik keluarga Aprilia 660, seperti Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

Dengan penawaran menarik ini, bikers bisa merasakan racing DNA Aprilia dalam pengalaman berkendara mereka sehari-hari maupun menemukan jiwa kebebasan berkendara mereka yang sesungguhnya bersama Moto Guzzi.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular