PT AHM Resmi Meluncurkan Motor Baru Honda ST125 Dax Harga Rp 81 Jutaan

Indra Fikri - Senin, 8 Agustus 2022 | 17:35 WIB
AHM
PT AHM resmi meluncurkan motor baru Honda ST125 Dax, harga Rp 81 jutaan

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor baru Honda ST125 Dax harga Rp 81 jutaan.

Motor yang diluncurkan secara global sejak 1969 ini siap mencuri perhatian para pecinta motor di Indonesia yang ingin bergaya dan melengkapi hobi berkendaranya.

Melalui konsep produk iconic leisure bike, Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape.

Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125 cc, motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan Honda ST125 Dax dihadirkan dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama.

Kehadiran motor ikonik untuk berkendara santai ini didukung mesin yang kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern.

"Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia," kata Yasuda.

"Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak anda hadir disana untuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini," tambahnya.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Kasih Cashback Dan Cicilan Ringan Untuk Pembelian Aprilia Dan Moto Guzzi

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan semakin berkembangnya pecinta sepeda motor yang menjadikan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup.

Honda ST125 Dax akan melengkapi kebanggaan dalam mengekspresikan penampilan pengendara yang berani tampil unik dan berbeda.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular