Jelang HUT RI Ke-77, Motor Baru Aprilia dan Moto Guzzi Kena Cashback dan Cicilan Ringan

Ardhana Adwitiya - Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:35 WIB
Dok. Piaggio Indonesia
Jelang HUT RI ke-77, beli motor baru Aprilia dan Moto Guzzi dapat promo cashback dan cicilan ringan.

MOTOR Plus-online.com - Jelang HUT RI ke-77, motor baru Aprilia dan Moto Guzzi mendapat promo cashback dan cicilan ringan, buruan sikat.

HUT RI ke-77 tinggal 8 hari lagi atau tepatnya jatuh pada hari Rabu (17/8/2022).

Banyak promo bertebaran untuk pembelian motor baru dalam rangka perayaan HUT RI ke-77, salah satunya datang dari PT Piaggio Indonesia.

Di bulan Agustus 2022 ini PT Piaggio Indonesia menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi bertajuk 'Own Your Dream Bike Now'.

"PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang kami naungi, terlebih untuk merk Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dok. Piaggio Indonesia
Beli motor baru Moto Guzzi kena cashback dan cicilan ringan bulan Agustus 2022 ini.

"Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk," sambungnya.

"Tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group,” jelasnya.

Melalui program ‘Own Your Dream Bike Now’, PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan penawaran cashback sampai dengan 25%.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Kasih Cashback Dan Cicilan Ringan Untuk Pembelian Aprilia Dan Moto Guzzi

Source : PT Piaggio Indonesia
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.