Alva One Resmi Meramaikan Motor Listrik di Indonesia, Intip Harganya

Erwan Hartawan - Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:40 WIB
Motor Plus/ Erwan
Motor listrik Alva One

MOTOR Plus-Online.com - Kenalin Alva pendatang baru di industri motor listrik.

Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan merek motor listrik ALVA dengan produk pertamanya Alva One kepada konsumen Indonesia.

Untuk pertama kalinya, Alva One diperkenalkan kepada publik di acara GIIAS 2022 di Hall 3A ICE BSD, Tangerang.

Mengusung tagline “Change the Game”, hadirnya merek ALVA diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) mengatakan saat ini terdapat potensi besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

"Melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB)," ucap Pubaja Pantja.

"IMG turut mengambil peran dengan menjadikan momentum ini untuk memperkenalkan merek Alva dan produk pertama kami Alva One untuk kita semua." sambungnya.

“Kehadiran ALVA di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya,” tambah Purbaja.

Baca Juga: Wow, Motor Listrik Alva Siap Rilis di GIIAS 2022, Punya Desain Ala Matic Maxi NMAX Atau PCX!

Motor Plus/ Erwan
Motor Listrik Alva One

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular