Istri Ferdy Sambo Janjikan Uang Rp 1 Miliar ke Bharada E, Setara 28 Yamaha NMAX Tipe Termahal!

Yuka S. - Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:17 WIB
Kolase/Tribunnews dan Yamaha
Terungkap istri Ferdy Sambo menjanjikan Bharada E uang Rp 1 miliar. Setara 28 unit Yamaha NMAX termahal.

MOTOR Plus-Online.com - Terungkap Bharada E dijanjikan uang Rp 1 miliar oleh istri Ferdy Sambo, bisa beli 28 unit Yamaha NMAX varian termahal nih!

Kasus Ferdy Sambo masih bergulir, hingga saat ini muncul fakta baru yang menyangkut istri Ferdy SamboPutri Candrawathi (PC).

Ternyata muncul dugaan istri Ferdy Sambo menjanjikan uang senilai Rp 1 miliar kepada Bharada E.

Mengutip WartaKotalive.com, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mengaku dijanjikan akan diberikan uang Rp1 Miliar oleh Putri Candrawathi (PC) dan suaminya Irjen Ferdy Sambo.

Hal ini karena telah mengeksekusi dengan menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hingga meninggal.

Uang tersebut akan diberikan Putri Candrawathi sebulan kemudian saat kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di SP3 atau dihentikan penyidikannya oleh polisi.

Hal tersebut dikatakan eks kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara, berdasarkan curhatan Bharada E kepada dirinya, terkait pembunuhan Brigadir J.

Deolipa mengungkapkan, pemberi uang nantinya adalah Irjen Ferdy Sambo dan Miss X, yang belakangan diketahui adalah Putri Candrawathi.

Baca Juga: Seali Syah Istri Brigjen Hendra Kurniawan Siap Bongkar Ferdy Sambo, Ternyata Saudara Vokalis Penyuka Moge BMW

"Jadi Miss X ini adalah ibu Putri Candrawathi sendiri. Ini keterangannya Richard. Jadi Ibu Putri sama Pak Sambo, memanggilah si Pak Kuwat, Bharada Richard dan Brigadir Ricky," ujar Deolipa di acara Kontroversi di akun YouTube Metro TV, Kamis (11/8/2022) malam.

Putri Candrawathi akan memanggil beberapa hari setelah penembakan atau pembunuhan terhadap Brigadir J dilakukan.

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular