Prabowo Subianto Umumkan Siap Jadi Capres 2024, Koleksi Motor Miliknya Bikin Penasaran

Galih Setiadi - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:10 WIB
Tribunnews.com
Nama Prabowo Subianto menjadi sorotan setelah umumkan siap jadi Capres 2024, ternyata koleksi motor ini.

MOTOR Plus-online.com - Sedang menjadi sorotan, Prabowo Subianto umumkan siap jadi calon presiden alias Capres 2024, koleksi motor miliknya bikin kepo.

Nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi salah satu yang muncul dalam Google Trending Search pada Sabtu (13/8/2022).

Prabowo Subianto menyatakan dirinya bersedia maju menjadi capres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Keputusan ini merupakan jawaban Prabowo Subianto atas permintaan seluruh kader Gerindra yang menginginkannya maju sebagai capres.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra 2022 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

"Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia," ujarnya, Jumat (12/8/2022).

Sebelum menerima pinangan atas dorongan kader, Prabowo telah mempelajari dan mendengarkan sikap para kader, mulai dari dewan pimpinan daerah (DPD) hingga organisasi sayap partai.

Menurut dia, para kader tersebut mengharapkannya untuk menerima permintaan mereka.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Ketemu, Seorang Cewek Muda Teriak Minta Motor

Enggak cuma dikenal bergelimang harta, koleksi kendaraan Prabowo Subianto juga banyak banget.

Source : Kompas.com,Elhkpn.kpk.go.id
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.