Wuih, Beli Sparepart, Oli dan Aksesoris Resmi Suzuki di GIIAS 2022 Dapat Diskon 25 Persen

Indra Fikri - Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:50 WIB
PT SIS
Beli sparepart, oli dan aksesoris resmi Suzuki di GIIAS dapat diskon 25 persen.

MOTOR Plus-online.com - Beli sparepart, oli dan aksesoris resmi Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dapat diskon 25 persen.

Selain dapat dibeli di GIIAS 2022, sparepart Suzuki juga dapat dibeli di bengkel resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia dan secara online melalui aplikasi MySuzuki.

Namun, khusus selama GIIAS 2022 yang berlangsung dari 11 sampai 21 Agustus mendatang, Suzuki tawarkan beragam promo menarik bagi pengunjung.

"Suzuki akan terus meningkatkan penjualan suku cadang melalui berbagai kanal, salah satunya program promosi di GIIAS 2022," buka Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Hal ini kami lakukan untuk mengakomodasi tingginya permintaan suku cadang asli Suzuki dari para konsumen," lanjutnya.

"Kami harap program promosi ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang dan aksesori Suzuki," tambah Christiana.

Selama GIIAS 2022, Suzuki menawarkan potongan harga sebesar 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan oli ECSTAR.

Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5 persen untuk pembelian melalui MySuzuki.

Baca Juga: Motor Listrik Baru SM Sport E-Classic Mejeng di GIIAS 2022, Harganya Bikin Kaget

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp 500 ribu dalam satu struk akan mendapat hadiah langsung yang menarik.

Sedangkan untuk pembelian minimal Rp 1 juta, konsumen akan mendapatkan E-Money ECSTAR senilai Rp 100 ribu (selama persediaan masih ada).

Suzuki juga memberikan voucher belanja senilai Rp 50 ribu untuk setiap pembelian minimal Rp 500 ribu yang berlaku kelipatan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular