Ramaikan GIIAS 2022, SKF Indonesia Dukung Industri Otomotif Lebih Efisien

Aditya Prathama - Senin, 15 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Aditya Prathama/ Motor Plus-online
Booth SKF Indonesia di GIIAS 2022, Tawarkan Berbagai Produk Berteknologi Tinggi

Motor Plus-online.com - Meramaikan GIIAS 2022, SKF Indonesia mendukung industri otomotif jadi lebih efisien dengan tema 'Intelligent and Clean'.

SKF merupakan perusahaan asal Swedia yang sudah berdiri dari tahun 1907.

Saat ini perusahaan tersebut berfokus pada pembuatan rotating equipment atau lebih spesifiknya lagi bearing pada kenadaraan.

Rangkaian produk berkualitas untuk motor juga ditawarkan oleh SKF Indonesia.

Melihat perkembangan Industri otomotif yang terus maju, SKF Indonesia berusaha mengikuti perkembangan itu dengan mengusung tema "Intelligent and Clean".

Toto Suharto, President Direktur PT SKF Indonesia mengatakan, bahwa industri otomotif saat ini sudah ke arah yang makin efisien dan juga elektrifikasi.

"Kami melihat bahwa industri otomotif di seluruh dunia tengah bertransformasi menuju ke arah yang energy efficient dan electrification." ungkap Toto Suharto pada rilis resmi yang diterima Motor Plus-online.com pada Senin (15/8/2022).

Tahun ini, SKF Indonesia mulai debut di GIIAS 2022 dengan mengusung tema " Intelligent and Clean", sebagai landasan untuk menggeser industri otomotif menuju efisiensi energi yang lebih tinggi.

Baca Juga: Test Ride Moge Royal Enfield Meteor di GIIAS 2022, Penasaran Cara Daftarnya

"Kami memiliki komitmen tinggi untuk menghadirkan produk yang cerdas, berkualitas, dan memiliki durabilitas tinggi sebagai solusi bagi komponen kendaraan yang mendorong efisiensi energi dan ramah lingkungan" sambung Toto Suharto.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.