Skema Kredit Motor Listrik Alva One Di GIIAS 2022, Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan

Ardhana Adwitiya - Senin, 15 Agustus 2022 | 18:55 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Motor listrik Alva One tampil di GIIAS 2022, ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2022)

MOTOR Plus-online.com - Skema kredit motor listrik baru Alva One di pameran GIIAS 2022, cicilan mulai Rp 1 jutaan yuk sikat bro.

Motor listrik Alva One resmi diperkenalkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Motor listrik Alva One diluncurkan pada hari pembukaan GIIAS 2022 yang berlokasi di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/8/2022).

Kerennya motor listrik Alva One punya desain ala skutik gambot seperti Honda PCX dan Yamaha NMAX.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) mengatakan saat ini terdapat potensi besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

"Melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB)," ucap Pubaja Pantja, Kamis.

"IMG turut mengambil peran dengan menjadikan momentum ini untuk memperkenalkan merek ALVA dan produk pertama kami Alva One untuk kita semua," sambungnya.

"Kehadiran ALVA di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya," tambah Purbaja.

Baca Juga: Test Ride Alva One, Motor Listrik Baru Mirip Yamaha NMAX Dan Honda PCX

Selama acara GIIAS 2022, konsumen dapat mencoba motor listrik Alva One di area test ride indoor maupun outdoor.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular