Alva dan SDCI Kasih Edukasi Safety Riding Motor Listrik di GIIAS 2022

Ardhana Adwitiya - Senin, 15 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Alva bersama SDCI adain edukasi safety riding motor listrik di pameran GIIAS 2022, Minggu (14/8/2022).

MOTOR Plus-online.com - Alva dan SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) berikan edukasi safety riding motor listrik di pameran otomotif GIIAS 2022.

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 berlangsung di ICE BSD, Kabupaten Tangerang mulai Kamis (11/8/2022) kemarin sampai 21 Agustus mendatang.

Salah satu booth yang ramai didatangi pengunjung adalah booth Alva yang memamerkan motor listrik baru Alva One.

Enggak cuma memamerkan motor listrik Alva One, Ilectra Motor Group (IMG) sebagai produsen motor listrik merek Alva juga menggelar talkshow edukasi safety riding.

Ada pun Rainier Haryanto, Managing Director, PT Ilectra Motor Group dan Sony Susmana, perwakilan dari SDCI menjadi pembicara di sesi tersebut.

canonlovER
Safety riding motor listrik di booth Alva, dengan pembicara Rainier Haryanto, Managing Director, PT Ilectra Motor Group (tengah) dan Sony Susmana perwakilan dari SDCI (kanan).

Menurut Founder SDCI Sonny Susmana, ada perubahan secara psikologis saat bikers mengendarai motor listrik.

"Kalau motor konvensional kita gas ada suara, sehingga banyak pengendara berbelok saat ada halangan di depan," ujar Sonny Susmana, Minggu (14/8/2022).

"Sedangkan dengan motor listrik perilaku pengendara Indonesia berubah, akan ngerem stay dan baru gas karena enggak ada suaranya jadi lebih aman," sambungnya.

Baca Juga: Test Ride Alva One, Motor Listrik Baru Mirip Yamaha NMAX Dan Honda PCX

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular