Motor Listrik Alva One, Kombinasi Gaya dan Teknologi Urban Harga Rp 34 Jutaan

Yuka S. - Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:15 WIB
Farhan/GridOto
Gabungkan gaya dan teknologi urban, motor listrik Alva One dibanderol seharga Rp 34 jutaan.

MOTOR Plus-Online.com - Menggabungkan gaya dan teknologi urban, motor listrik Alva One dijual seharga Rp 34 jutaan. 

PT Ilectra Motor Group (IMG), produsen motor listrik merek ALVA, mengadakan paparan produk untuk produk terbarunya motor listrik ALVA ONE.

Workshop ini diadakan di hadapan wartawan sebagai bagian dari rangkaian acara GIIAS 2022 bertempat di ICE BSD, Tangerang.

Dalam acara tersebut, Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG dan Antonius Rainier Haryanto, Managing Director IMG, Putu Yudha, Chief Business Officer IMG dan Rachmat Septriwan, Chief Operating Officer IMG menyampaikan visi dan misi ALVA serta keunggulan motor listrik ALVA ONE.

Dan juga bagaimana merek ALVA diharapkan mampu membawa perubahan positif di motor kendaraan roda dua di Indonesia.

Dalam paparan mengenai visi dan misi, Purbaja Pantja memberikan penjelasannya.

ALVA ONE merupakan produk pertama IMG yang diproduksi di Cikarang dan dari sini ke depannya, kami mencanangkan ALVA sebagai motor listrik yang memahami kebutuhan konsumen Indonesia," ujarnya. 

Secara lengkap disampaikan bahwa kehadiran ALVA ONE tidak hanya dari sisi produk motor listrik saja.

Baca Juga: Alva dan SDCI Kasih Edukasi Safety Riding Motor Listrik di GIIAS 2022

Melainkan juga sebagai “Game Changer” yang menghadirkan Lifestyle Mobility Solution dengan kemudahan aplikasi yang akan menjadi bagian dari perubahan gaya hidup masyarakat urban sekaligus memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

Pasalnya, ALVA ONE menjadi satu-satunya kendaraan roda dua berbasis listrik yang berada di hall 3A, di antara merek mobil yang setiap tahun berada di sana.

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular