Selamat Ya, Ini Daftar Pemenang Fazzio Jingle Competition 2022

Erwan Hartawan - Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:05 WIB
Dok Yamaha
Ilustrasi daftar pemenang Fazzio Jingle Competition 2022

MOTOR Plus-Online.com - Selamat ya, Yamaha Motor dan Yamaha Musik telah mengumumkan daftar pemenang Fazzio Jingle Competition 2022.

Yamaha Motor dan Yamaha Musik memang telah empat tahun berkolaborasi dalam semangat "Two Yamahas, One Passion".

Terbaru keduanya kembali bekerja sama dalam kejuaraan membuat jingle motor Yamaha Fazzio Hybrid - Connected.

Kompetisi ini telah berlangsung 9 Maret-10 Juni 2022 kemarin.

Setelah melewati penjurian yang ketat, Fazzio Jingle Competition bertema Color Up Your Life! telah sampai pada tahap pengumuman pemenang.

Bersama Yamaha Fazzio Hybrid Connected, para peserta yang berpartisipasi dalam Fazzio Jingle Competition (2022) menyumbang karya-karya dengan kualitas musik dan video yang semakin meningkat dan kreatif.

"Terima kasih kepada seluruh musisi yang berpartisipasi dalam Fazzio Jingle Competition yang menjadi kompetisi Jingle tahun keempat hasil kolaborasi antara Yamaha Motor dan Yamaha Musik melalui semangat Two Yamahas, One Passion," ucap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ia mengatakan jika Yamaha Motor dan Yamaha Musik selalu berkomitmen untuk memberikan wadah berkreativitas kepada seluruh masyarakat Indonesia agar terus "Semakin di Depan", seperti motto PT YIMM.

Baca Juga: Rangkul Generasi Muda Indonesia, Yamaha Gelar Fazzio Youth Project, Hadiahnya Menarik

Dok Yamaha
Selamat kepada pemenang Fazzio Jinge Competition

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.