Sulap Yamaha XSR 155 Bergaya Flat Track, Pap N Mam Modified Sabet 3 Penghargaan ICS 2022

Erwan Hartawan - Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:56 WIB
Dok Yamaha
Yamaha XSR 155 disulap menjadi Modern Flat Track

MOTOR Plus-Online.com - Motor Yamaha XSR 155 disulap menjadi Modern Flat Track.

Ini merupakan hasil karya dari builder asal Semarang Pap N Mam Modified.

Karya tersebut bahkan mendapatkan penghargaan dalam event Indonesian Custom Show (ICS) yang digelar oleh Jogja Hahe Hahe di Jogja Expo Center, 13-14 Agustus 2022.

Tak tanggung-tanggung builder Hendra Cahyono dari Pap N Mam Modified langsung menyabet tiga trofi terbaik pada ajang tersebut.

Deretan tiga penghargaan yang diberikan pada kategori The Perfect Custom Thematic, Coolest Asian Under 250cc Bike, The Perfect Asian Under 250cc Bike.

Tentunya penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi terbesar bagi garapan terbaik modifikasi ubahan builder Hendra Cahyono.

”Senang sekali rasanya bisa mendapatkan tiga penghargaan ini di ajang Indonesian Custom Show," ujar Hendra Cahyono.

"Dengan hasil karya saya melakukan custom motor Yamaha XSR 155 bertemakan “Modern Flat Track” dalam program Yard Built, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya secara utuh," sambungnya.

Baca Juga: Yamaha XSR 155 Edisi Ini Punya Tema Merah Putih Mirip Bendera Indonesia, Segini Harganya

“Semua ide dan gagasan tentang mengembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud. Saya harapkan dapat menginspirasi para penggemar custom, dan tentunya pengguna XSR 155 yang dekat dengan dunia modifikasi,” ia menambahkan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.