Otobursa Tumplek Blek 2022

Ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022 Enggak Bakal Nyesel, Ada Test Ride dan Masih Banyak Lagi

Harun Rasyid,Galih Setiadi - Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:54 WIB
Dok. GridOto
Foto ilustrasi. Salah satu yang terdapat pada Otobursa Tumplek 2022 nanti, ada test ride.

MOTOR Plus-online.com - Jangan sampai lupa ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022 dijamin enggak nyesel, ada test ride dan masih banyak lagi.

Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal hadir dalam waktu dekat, pastinya ditunggu-tunggu banyak orang termasuk bikers.

Adapun Otobursa Tumplek Blek 2022 digelar pada tanggal 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 mengajak mengajak industri, UMKM, hingga para pelaku otomotif bangkit setelah dua tahun terimbas pandemi.

Ajang yang bertempat di area seluas 3,8 hektare ini, akan dimeriahkan oleh berbagai bursa dan lapak otomotif hingga konten-konten menarik untuk para pengunjung.

konten-konten seru dalam ajang otomotif yang pertama kali digelar pada 1998 ini akan memperhatikan berbagai aspek penting.

Hal itu disampaikan Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022, Giovanni Pattisina.

"Kepedulian kami terhadap kesehatan menjadi prioritas, untuk itu kita coba berikan konten kesehatan kepada masyarakat yaitu 'Gowes Tumplek Blek', acara fun bike yang dihadiri sejumlah komunitas sepeda. Bukan cuma itu, kita juga menyediakan fasilitas vaksinasi booster untuk pengunjung Otobursa selama dua hari," ujarnya dikutip dari GridOto.com.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Atraksi Mendebarkan Gajah Monster di Otobursa Tumplek Blek 2022

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek juga akan dimeriahkan banyak kolaborator yang akan mengisi acara. Mulai dari komunitas otomotif, komunitas '90-an. Lalu kami juga menyediakan area Thrifting yang berisi ragam pakaian-pakaian pre-loved Otomotif hingga pertunjukan seru Jumping Warrior di Zona Atraksi bersama @Jejelogy," lanjutnya.

Source : GridOto.com
Penulis : Harun Rasyid
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular