Riding Bareng Honda dan Komunitas Motor, Semarakan Momen HUT RI ke-77

Aditya Prathama - Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:05 WIB
PT WMS
Keseruan riding bareng Honda dan komunitas motor, menyemarakan momen HUT RI ke-77

Motor Plus-online.com - Serunya event riding bareng Honda dan anggota komunitas motor, semarakan momen spesial HUT RI ke-77.

Beragam kegiatan dilakuan untuk merayakan monem spesial HUT RI ke-77.

Honda melalui PT Wahana Makmur Sejati juga memperingati hari lahirnya Indonesia yang tepat jatuh pada Hari Rabu (17/8/2022).

Bersama komunitas motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta, tak mau kehilangan momen peringatan kemerdekaan 17 Agustus 2022.

Honda dan juga para komunitas motor Asosiasi Honda Jakarta melakuakan upacara bendera di gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat.

Sebanyak 20 anggota komunitas motor dari beberapa klub motor yang hadir dalam upacara ini.

Mereka berasal dari CB150X Adventure Indonesia Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan CBR Riders Jakarta.

Sejak pagi, anggota komunitas motor secara khidmat mengikuti upacara di halaman Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang.

Baca Juga: Semarak HUT RI Ke-77, Komunitas Yamaha di Berbagai Kota Gelar Touring Kemerdekaan

"Honda Community Convoy Merdeka, adalah momen nasionalisme komunitas motor Honda terlihat jelas sebagai bentuk rasa hormat kepada pendiri bangsa yang memperjuangkan kemerdekaan dulu," jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular