Pembalap Komentar Chicane Baru Sirkuit MotoGP Austria 2022, Perhatikan Bagian Kiri

Joni Lono Mulia - Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:55 WIB
MotoGP
Konferensi pers MotoGP Austria 2022, Kamis (18/8/2022), pembalap MotoGP komentari chicane baru sirkuit Red Bull Ring di sisi bagian kiri chicane

MOTOR Plus-online.com - Ada yang baru di MotoGP Austria 2022 akhir pekan ini, khususnya chicane baru di sirkuit MotoGP Red Bull Ring, pembalap MotoGP komentar kasih saran perhatikan bagian kiri.

Ada yang baru di sirkuit MotoGP Red Bull Ring venue MotoGP Austria 2022 yaitu lay-out chicane di T2.

Namana chicane baru T2 sirkuit MotoGP Red Bull Ring disebut Munzer.

5 pembalap MotoGP yang hadir di konferensi pers MotoGP Austria 2022, Kamis (18/8/2022), mendapat pertanyaan perihal lay-out chicane T2 baru.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo jadi satu-satunya panelis konferensi pers MotoGP Austria 2022 beramunisikan motor MotoGP Yamaha YZR-M1 mesin inline-4.

Empat pembalap MotoGP lain di konferensi pers MotoGP Austria adalah pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing).

Keempatnya mengandalkan motor MotoGP konfigurasi mesin V4.

Alhasil, Fabio Quartararo merasa kehadiran chicane sedikit jadi benefit bagi motor MotoGP Yamaha M1 yang defisit top speed di sirkuit MotoGP Red Bull Racing.

"Mungkin sedikit memberikan benefit bagi motor MotoGP kami dan secara safety lebih baik dari lay-out sebelumnya," ujar Fabio Quartararo.

Baca Juga: Jelang MotoGP Austria 2022, Mungkinkah Fabio Quartararo Bikin Rekor Di Sirkuit Red Bull Ring?

Source : Youtube,Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular