Brutal, Penadah Motor Curian di Tangerang Tusuk Dua Anggota Polsek Tanah Abang Pakai Sangkur

Ahmad Ridho - Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:10 WIB
Istimewa
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjenguk dua warga korban penusukan penadah motor curian, di Rumah Sakit Anisa Kota Tangerang, Kamis (18/8/2022) malam. Selain warga dua anggota Polsek Tanah Abang juga jadi korban penusukan.

MOTOR Plus-online.com - Brutal, penadah motor curian di Tangerang tusuk dua anggota Polsek Tanah Abang pakai sangkur.

Kelakuan pelaku penadah motor curian ini memang bikin geram.

Dua anggota Polsek Tanah Abang terkapar ditusuk sangkur pelaku saat akan ditangkap.

Bukan hanya anggota Polsek Tanah Abang, dua warga yang melintas juga jadi korban penusukan tersangka.

Dua anggota Polsek Tanah Abang mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, usai ditusuk pisau sangkur saat hendak menangkap penadah motor curian di wilayah Kota Tangerang.

Kedua korban dari Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang tersebut yakni Aiptu Bambang Suroso (47) dan Bripka Puji Hartono (46).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Aryawangsakara, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (18/8/2022) malam tadi.

Selain dua orang polisi, dua warga yang tengah melintas, Tata Firmansyah (20) dan Jaenudin (29), juga jadi korban penusukan penadah motor curian ini.

Baca Juga: Begini Kondisi Anggota Polisi yang Ditusuk Pakai Tombak Saat Tangkap Buronan Jambret di Jambi

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular