Indonation MX GTX West Java 2022 Gelar Balap Grasstrack dan Motocross di Bekasi

Indra Fikri - Minggu, 21 Agustus 2022 | 19:45 WIB
Istimewa
Indonation MX GTX West Java 2022 Gelar balap grasstrack dan motocross di Bekasi.

MOTOR Plus-online.com - Ajang Indonation MX GTX West Java 2022 akan menggelar balap grasstrack dan motocross di Bekasi, Jawa Barat.

Balap garuk tanah ini akan diselenggarakan di sirkuit Cibeureum MX, Grand Wisata, Bekasi, pada 26-28 Agustus 2022.

Ajang kolaborasi antara VMX.ID dengan Tristantara Racing dalam kejuaraan Indonation MX GTX West Java 2022 di Bekasi juga mendapat dukungan dari Grand Wisata Bekasi, Etika Coffe -tea, Marvel Putra Trans, dan IMI Korwil Kabupaten Bekasi.

Targetnya, untuk lebih memperbaiki dan mengarahkan performa dan kualitas event, pembalap dan tim balap yang lebih bersinergi dengan peraturan dalam regulasi.

Tujuannya, agar para pembalap mempunyai bekal kedepannya saat mengikuti event dengan standarisasi internasional.

Pada gelaran Indonation MX GTX West Java 2022, peserta mulai dari tim dan pembalap diarahkan dalam mekanisme yang baru.

Mulai dari penataan paddock yang memudahkan siapapun mencari team motocross dan grasstrack di dalam koridor masing-masing.

Pemetaan zona antara motocross dan grasstrack tujuannya memudahkan kontroler dari penyelenggara hingga ke racing commitee, ketika terjadi masalah urgential.

Baca Juga: Crosser AHRT Kuasai Kelas MX2 Kejurnas Motocross IndoMX National Championship 2022

Kompetisi ini, diharapkan dapat mengimplementasikan ke komunitas motocross dan grasstrack di Indonesia untuk lebih mengukur maksimal kemampuan performa masing-masing.

Penyelenggara beserta seluruh sponsor berupaya memberikan pengalaman premium yang dapat di nikmati dalam event kompetisi dengan Panjang sirkuit 1,6 Km.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.