Bukan Aleix Espargaro, Fabio Quartararo Waspadai Sosok Ini di Perburuan Juara Dunia MotoGP 2022

Indra Fikri - Senin, 22 Agustus 2022 | 19:50 WIB
MotoGP.com
Bukan Aleix Espargaro, Fabio Quartararo waspadai Francesco Bagnaia dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022.

MOTOR Plus-online.com - Bukan Aleix Espargaro, Fabio Quartararo justru mewaspadai sosok ini dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Ya, dialah sang murid Valentino Rossi, yaitu Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia telah meraih kemenangan lagi yang membuat poinnya lebih dekat dengan Fabio dan Aleix di klasemen sementara.

Fabio Quartararo sendiri telah melakukan segala daya dan upaya untuk mencetak poin sebanyak mungkin, dengan finis kedua di MotoGP Austria 2022.

Pembalap asal Prancis itu mengungkapkan keluhannya tentang ketidaknyamanannya saat membalap.

"Pada akhirnya itu sulit bagi saya, saya tidak tahu apakah Anda dapat melihatnya sebanyak yang saya perhatikan, tetapi itu sangat menyakitkan," kata Fabio Quartararo.

"Di mana saya harus menyalip di chicane, yang tidak pernah saya pikirkan untuk menyalip di sana," lanjutnya.

"Saya tidak punya solusi lain, saya harus melakukannya di sana dan pada akhirnya sangat penting untuk melakukannya," ungkap Quartararo.

Baca Juga: Fabio Quartararo Puas Di MotoGP Austria 2022, Kasih Perlawanan Ke Pembalap Ducati

Meski begitu, Fabio Quartararo deg-degan dengan performa Pecco Bagnaia yang kembali menjadi saingan kuat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

"Ya, saya melihatnya sebagai yang terkuat (Francesco Bagnaia, red)," sebut Quartararo.

"Dengan lima kemenangan sejauh ini, saya pada akhirnya bisa mengatakan bahwa dia adalah salah satu saingan terkuat nomor satu bagi saya," jelasnya.

Seri berikutnya di sirkuit Misano untuk MotoGP San Marino 2022 bukan tidak mungkin Francesco Bagnaia menambah rentetan kemenangannya.

Meski begitu, Fabio Quartararo tetap yakin dan percaya diri menghadapi MotoGP San Marino 2022.

"Saya sangat senang dan saya pikir kepercayaan yang saya miliki saat ini sangat tinggi, di Misano saya pikir dengan fairing yang kami miliki sejak tahun ini bisa menjadi lebih baik,"tutup Quartararo.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular