Jadi Pendatang Baru, Motor Listrik Alva Langsung Sabet Penghargaan di GIIAS 2022

Erwan Hartawan - Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:50 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Motor listrik Alva One raih penghargaan di GIIAS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Ilectra Motor Group (IMG) jadi pendatang baru di industri kendaraan listrik Indonesia.

Melalui produk pertamanya bernama ALVA ONE, langsung mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan motor favorit untuk kategori Daily Bike di acara GIIAS Exhibitor Night 2022.

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menggelar acara penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada semua pendukung dan partisipan atas terlaksananya pameran otomotif tahun ini.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus ini memberikan penghargaan yang meliputi seluruh brand yang berpartisipasi dan dinilai berdasarkan kategori ruang pameran, jenis kendaraan, kategori kendaraan bahan komponen, aksesoris hingga kategori kendaraan yang paling banyak diuji dalam pameran ini.

Tidak hanya memenangkan penghargaan kendaraan motor terfavorit untuk kategori Daily Bike, tetapi ALVA juga berhasil masuk ke dalam nominasi booth terbaik bertema “Independence Day”, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 lalu.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur Ilectra Motor Group mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan kepada Alva.

"Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami serta respons positif dari masyarakat semenjak diluncurkannya ALVA." ucapnya.

"Penghargaan ini menjadi awal yang baik sekaligus dorongan bagi ALVA untuk terus berkembang dalam menciptakan produk yang memiliki manfaat besar bagi konsumen di Indonesia." Purbaja melanjutkan.

Baca Juga: Power Motor Listrik Alva One Beneran Setara Yamaha NMAX 2022 dan Honda PCX 160?

Sebelumnya, ALVA ONE meluncur di di GIIAS 2022 pada 11 Agustus lalu mendapatkan respons yang luar biasa dari para pengunjung GIIAS 2022.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular