Yamaha Youth Project Ajak Pelajar Sekolah Menengah Atas Seru-seruan Bareng

Erwan Hartawan - Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Dok Yamaha
Keseruan Yamaha Youth Project

MOTOR Plus-Online.com - Event Fazzio Youth Project (FYP), Yamaha DDS Jabodetabek kembali menyapa generasi masa kini melalui aktivitas Connected High School Contest.

Kali ini SMA Fons Vitae Jakarta jadi lokasi rangkaian aktivitas event FYP pada hari Selasa 23 Agustus 2022 kemarin.

“Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dengan inovasi dan teknologi terbaru yang dimilikinya, sukses menarik antusias masyarakat Indonesia khususnya dikalangan anak muda," ucap Frengky Rusli selaku Chief YIMM.

"Melalui produk yang unggul ini, Yamaha juga ingin berkontribusi untuk mengembangkan potensi generasi masa kini, dengan mengadakan aktivitas Connected High School Contest."

"Kami berharap aktivitas ini dapat menjadi wadah dalam menuangkan kreativitas siswa/i di jenjang SMA (Sekolah Menengah Atas) dan juga dapat mengenal lebih dekat tentang Yamaha," ia menambahkan.

Pada aktivitas Connected High School Contest, Yamaha akan memberikan edukasi dan juga mengasah pengetahuan para siswa dengan kompetisi cerdas cermat antar siswa.

Sebelum berkompetisi para siswa akan dibekali pengetahuan seputar sejarah Yamaha dan informasi mengenai produk unggulan Yamaha.

Dan informasi tersebut akan menjadi soal untuk para peserta ketika mengikuti kompetisi cerdas cermat.

Tak hanya mendapatkan informasi seputar sejarah dan produk Yamaha, peserta juga mendapatkan edukasi dan praktik tentang Safety Riding dari Yamaha Riding Academy.

Baca Juga: Honda NS125LA Cocok Jadi Lawan Yamaha Fazzio, Begini Spesifikasi dan Harganya

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.