Serunya Berburu Motor Impian Yamaha di Sanur Village Festival 2022

Erwan Hartawan - Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Dok Yamaha
Booth Yamaha di Sanur Village Festival 2022

MOTOR Plus-Online.com - Acara tahunan, Sanur Village Festival kembali digelar dari tanggal 17 sampai dengan 21 Agustus 2022 kemarin.

Seperti tahun sebelumnya, acara ini mendapatkan antusiasme yang begitu tinggi dari seluruh masyarakat Bali yang memadati venue acara.

Bahkan dalam seharinya mampu dipadati hingga 20 ribu orang pengunjung.

"Sehari kira-kira sekitar 20 ribu orang, tiket kita ada sekitar 15 ribu tapi kita kan ada gratis untuk warga Sanur juga anak-anak, itu saya asumsi 5 ribu," kata Ida Bagus Gede Sidharta Putra selaku ketua panitia Sanur Village Festival.

Tidak ketinggalan Yamaha DDS Bali juga ikut memeriahkan kegiatan yang berlokasi di Pantai Matahari Terbit, Sanur.

Yamaha turut menghadirkan beragam pilihan produk terbaru dan unggulan dari berbagai segment melalui kehadiran booth Yamaha yang berlokasi dekat dengan pintu masuk acara.

Adapun beragam lineup terbaru yang meramaikan booth Yamaha di ajang Sanur Village Festival (Sanfest) adalah WR 155R, Yamaha XSR 155, Gear 125 sampai dengan Fazzio Hybrid Connected yang merupakan skutik viral terbaru dari keluarga Classy Yamaha.

Tidak hanya menyajikan beragam model standard dari berbagai segment, di booth Yamaha juga terdapat Yamaha Fazzio yang sudah mendapat sentuhan modifikasi.

Baca Juga: Pakai Uang Koin Beli Yamaha Vega Force, Begini Perjuangan Buruh Serabutan Kumpulkan Modal

Kehadiran Yamaha ini pun menjadi magnet yang banyak menarik perhatian para pengunjung mengingat memang skutik ini tengah mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.