Meriahkan HUT RI ke-77, Ratusan Bikers Di Bali Gelar Touring Santai

Erwan Hartawan - Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Dok Yamaha
287 Bikers di Bali ramaikan touring santai dalam rangka memeriah HUT ke-77

MOTOR Plus-Online.com - Masyarakat Indonesia masih dalam suasana merayakan hari kemerdekaan Repubik Indonesia yang ke-77 tahun.

Banyak cara dilakukan dalam peringatan hari besar ini.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas Yamaha di Bali.

Mereka menggelar touring dari Denpasar menuju Danau Buyan.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (21/8/2022) kemarin, diikuti ratusan sebanyak 278 bikers Yamaha dari berbagai model yang berada di bawah naungang Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI).

Selain menjadi ajang berbagi hobi berkendara, melalui momen ini para member komunitas juga bisa menujukan nilai persatuan diantara sesama pengguna sepeda motor Yamaha.

"Kegiatan touring ini diikuti oleh sebanyak 278 biker dari berbagai komunitas pengguna motor Yamaha yang berasal dari wilayah Bali," ujar Fikri Promosi DDS Yamaha Bali.

Baca Juga: Pakai Uang Koin Beli Yamaha Vega Force, Begini Perjuangan Buruh Serabutan Kumpulkan Modal

Mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Bali, di Kota Denpasar, sebelum touring dimulai para peserta terlebih dahulu mendapatkan sosialisasi terkait keunggulan produk-produk terbaru dari Yamaha dari berbagai segment, baik itu sport, matic premium (Maxi Yamaha) maupun matic 125.

Tak hanya touring, di lokasi finish para peserta juga merayakan hari kemerdekaan dengan melakukan fun games yang terdiri dari Sambung lagu nasional, estafet kelereng, Tarik tambang dan memasukkan paku ke dalam botol.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.