Jadwal MotoGP 2022 Misano, Murid Valentino Rossi Gak Ditonton Gurunya Di MotoGP Misano, Padahal Tampil Di Kampung Sendiri

Joni Lono Mulia - Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Ducati Motor Holding SpA, VR46 Racing Team, Yamaha Motor Racing Srl
4 Murid Valentino Rossi (ki-ka) Francesco Bagnaia, Luca Marini, Marco Bezzechi dan Franco Morbidelli tampil di MotoGP Misano 2022 bulan depan tidak bakal disaksikan gurunya Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Jadwal MotoGP 2022, murid Valentino Rossi tampil di MotoGP Misano September mendatang tanpa kehadiran gurunya, padahal tampil di kampung sendiri.

Jadwal MotoGP 2022 memasuki ronde 14 digelar di sirkuit Misano World Circuit Italia, (3-4/9/2022) mendatang.

Yup, MotoGP Misano berlangsung di Italia artinya buat murid Valentino Rossi tampil di kampung halaman sendiri.

Ada 4 murid Valentino Rossi yang tampil di MotoGP Misano di kampung halaman sendiri.

Mereka adalah Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team); Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Luca Marini serta Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team).

Kok bisa murid Valentino Rossi tampil di MotoGP Misano kampung halaman sendiri tapi gurunya yang legenda MotoGP Valentino Rossi malah gak bisa hadir menyaksikan langsung.

Apalagi, Valentino Rossi adalah legenda MotoGP asal Italia dan MotoGP Misano sirkuitnya gak jauh dari tempat tinggal The Doctor julukan Valentino Rossi.

Jarak rumah Valentino Rossi, kota Tavullia dengan sirkuit MotoGP Misano, Misano World Circuit Marco Simoncelli, kurang lebih 15 km.

Jarak 15 km dari kota Tavullia ke sirkuit MotoGP Misano bisa ditempuh kurang dari 25 menit.

Baca Juga: Murid Valentino Rossi Juara MotoGP Inggris 2022 Bikin Bangga, 4 Fakta Jadi Bukti

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.