Adira Finance Ajak Komunitas Motor Riding ke Desa Wisata Ramah Berkendara

Erwan Hartawan - Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:10 WIB
Dok Adira Finance
Adira Finance ajak riding komunitas motor

MOTOR Plus-Online.com - Adira Finance mengajak komunitas motor untuk riding ke Desa Wisata Ramah Berkendara.

Hal tersebut merupakan rangkaian dari Festival Kreatif Lokal 2022 resmi diluncurkan pada 12 Agustus 2022 kemarin.

Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara, merupakan kegiatan yang mengajak komunitas motor untuk melakukan touring atau berkendara ke desa wisata.

Hal ini dalam rangka membantu mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di desa wisata, agar nantinya sektor ekonomi, sosial, lingkungan dapat tumbuh berkembang, dan menjadi salah satu destinasi liburan wisatawan lokal khususnya pengguna kendaraan bermotor.

“Pandemi Covid-19 yang mulai berangsur pulih, kami melihat wisatawan ramai mengunjungi destinasi pariwisata yang tidak jauh dari domisili mereka dengan menggunakan kendaraan pribadi," ucap Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

"Oleh karena itu, kami mengajak komunitas motor untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara," sambungnya.

Terdapat desa Wisata yang terpilih menjadi lokasi untuk kegiatan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara ini merupakan bagian dari 50 Desa Wisata Terbaik Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf RI.

Desa tersebut sudah memiliki komponen-komponen pendukung seperti infrastruktur berkendara, sumber daya manusia, serta ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga: Beli Motor Baru Cash Lebih Susah Dibanding Kredit, Adira Finance Komentar Begini

Lokasi Kegiatan Festival Kreatif Lokal 2022 untuk Desa Wisata Ramah Berkendara:

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.