Beragam Kegiatan Seru Dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bakal Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022

Indra Fikri - Minggu, 28 Agustus 2022 | 08:55 WIB
Dok. Otomotif
Beragam kegiatan seru dari IMI akan hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022.

MOTOR Plus-online.com - Beragam kegiatan seru dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) bakal dihadirkan di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 mengusung tema #AutoBangkit.

Dengan maksud, mengajak industri otomotif, UMKM bidang otomotif dan seluruh pelaku otomotif untuk bangkit lantaran pandemi Covid-19.

Beberapa kegiatan siap meramaikan gelaran yang berlokasi di Pintu Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, itu.

Mulai dari Bursa & Lapak Otomotif Baru dan Bekas, Bursa Kendaraan, Digimods Contest, Whats Up Om, Test Drive & Ride, Jumping Warrior, Gowes Tumplek Blek, Car Meet Up, Community Zone, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga beragam aktifitas dari IMI, diantaranya membership IMI, IMI Mobilitas dan beberapa booth dari IMI.

Apa itu IMI Mobilitas?

"Jadi divisi mobilitas ini bukan baru banget di IMI, tapi dulu ada di bawah divisi teknis dan pariwisata, sekarang berdiri sendiri," kata Rifat Sungkar, Waketum Mobilitas.

Baca Juga: Jadwal Otobursa Tumplek Blek 2022 Banyak Penawaran Menarik, Catat Jam Buka dan Tutupnya

"Kita fokus pada regulasi mobilitas, seperti mobil dan motor yang hendak digunakan atau dijual di Indonesia," lanjutnya, dikutip dari OtoRace.id.

"Jadi sekarang kita fokus pada kendaraan listrik, nanti beberapa produsen atau distributor, bisa konsutasi masalah teknisnya kepada kami," jelas Rifat Sungkar.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular