Two Stroke Day Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022, Pecinta Motor 2-Tak Wajib Ikutan

Indra Fikri - Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:30 WIB
Dok. MOTOR PLUS
Two stroke day di Otobursa Tumplek Blek 2019

MOTOR Plus-online.com - Two Stroke Day hadir kembali di Otobursa Tumplek Blek 2022, para pecinta motor 2-tak wajib ikutan, nih.

Ajang Two Stroke Day merupakan ajang berkumpulnya para pecinta, dan pengguna motor-motor bermesin 2-tak dalam berbagai varian.

Two Stroke Day akan meramaikan gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung pada 4 September di Pintu Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Berbagai macam merek motor dari berbagai tahun produksi siap hadir dalam gelaran Two Stroke Day

Jadi, buat brother para pengunjung juga bisa liat motor-motor 2-tak yang langka dan keren-keren.

Two Stroke Day sendiri akan berlangsung pada Minggu 4 September 2022, bertepatan pada hari terakhir gelaran Otobursa Tumplek Blek ke-22.

Tetapi perlu di ingat, Otobursa Tumplek Blek kali ini akan dimulai dari 3 September 2022, loh

Mulai hari pertama, gelaran bursa otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara itu akan banyak lapak yang menyediakan kebutuhan otomotif baik untuk motor maupun mobil Anda.

Baca Juga: Rempah Ruah Puluhan Kuliner Khas Nusantara Terbaik Cuma Ada di Otobursa Tumplek Blek 2022

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat

Mulai dari Bursa & Lapak Otomotif Baru dan Bekas, Bursa Kendaraan, Digimods Contest, Whats Up Om, Test Drive dan Test Ride, Gowes Tumplek Blek, Car Meet Up, Community Zone, dan masih banyak lagi.

Ada juga Zona Atraksi, yang akan akan menampilkan Gajah Monster Show yang legendaris, Jumping Warrior featuring Jejelogy, Freestyle Motor by Loenpia Team, Taxi Ride dan Tribute to Syamsir Alam.

Zona Atraksi bisa disaksikan mulai pukul 14.30 WIB di area Otobursa Tumplek Blek 2022.

Untuk tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 kini sudah bisa dibeli secara online lewat Gridstore.id, Loket.com, serta gerai Indomaret terdekat.

Tiket pre-sale dijual seharga Rp 30 ribu yang berlaku hingga 31 Agustus 2022, sementara untuk harga normal on the spot sebesar Rp 40 ribu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otobursa Tumplek Blek (@otobursatumplekblek.id)

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.