Yamaha Adakan Tukar Motor Gratis Untuk Ojol, 10 Driver Terpilih Jadi Yang Beruntung

Aditya Prathama - Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Yamaha Indonesia
Yamaha Bagikan 10 Yamaha Gear 125 untuk driver ojol yang beruntung

Motor Plus-online.com - Yamaha mengadakan program tukar motor gratis untuk ojol, 10 driver terpilih menjadi yang beruntung.

Yamaha bersama dengan Grab Indonesia mengadakan program tukar motor gratis untuk 10 driver ojek online (ojol) grab terpilih yang berdomisili di Jakarta.

Program ini telah berjalan sejak Bulan Juni hingga Agustus 2022.

Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan program ini tedihadirkan untuk memberi apresiasi pada driver ojek online.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi dan CSR kami kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan." ucap Frengky Rusli pada keterangan resminya.

"Sekaligus juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari." tambahnya.

Yamaha Indonesia
Yamaha memeberi apresiasi pada driver ojol dengan mengaakan program tukar motor gratis

Dari 100 driver ojol yang diseleksi, telah terpilih 10 driver yang beruntung untuk bisa mengikuti Program Tukar Motor Gratis.

Motor lama milik driver nantinya akan ditukar dengan Yamaha Gear 125 setelah mengikuti tahap seleksi, diantaranya :

Baca Juga: Yamaha Gear 125, Motor Matic Paling Favorite Pilihan Generasi Muda Masa Kini

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular