Keren, Fazzio Youth Project Buktikan Kehebatan Matic Classy Yamaha

Aditya Prathama - Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Yamaha Indonesia
Acara Fazzio Youth Project jadi pembuktian kehebatan matic classy Yamaha

Motor Plus-online.com - Keren banget, Fazzio Youth Project jadi pembuktian kehebatan matic classy Yamaha.

Kemeriahan Fazzio Youth Project (FYP) mewarnai platform digital nusantara, bersama salah satu rangkaian acaranya Hybrid Digital Challenge.

Para peserta ditantang untuk berbagi cerita melalui foto dan video saat berkendara dengan motor Yamaha Fazzio yang terekam melalui aplikasi Y-connect.

FYP Hybrid Digital Challenge yang dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia dari bulan Agustus – September 2022.

Merangkul pengguna Yamaha Fazzio untuk membuktikan keandalan teknologi Blue Core Hybrid saat digunakan menjelajah beragam tempat menarik yang menjadi gaya hidup masa kini.

Yamaha Indonesia
Keseruan Fazzio Youth Project di salah satu kota

Diramaikan oleh para pengguna Yamaha Fazzio, salah satunya dara muda Aprilia Nada (19) sebagai peserta sekaligus pemenang Hybrid Digital Challenge.

"Awalnya saya diajakin buat ikutan Fazzio Youth Project, ternyata acaranya seru, menyenangkan, dan rame banyak anak muda pengguna Yamaha Fazzio." ungkap mahasiswi yang akrab dipanggil April.

"Kita di tantang riding ke tempat-tempat hits naik Yamaha Fazzio, karena motornya keren dan asik buat nongkrong aku pilih untuk mengunjungi beberapa coffee shop dan tempat wisata daerah di area Pontianak." lanjutnya.

"Selain keren, motor ini emang ringan dan enak untuk nemenin mobilitas kaya ke kampus atau perjalanan jauh karena tangki besar dan bawa barang praktis bagasi luas." sambungnya.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular