Beli Toyota Avanza dan Tipe Lain Bisa Dapat Gratis Rp 16 Juta di Otobursa Tumplek Blek 2022

Erwan Hartawan - Jumat, 2 September 2022 | 11:45 WIB
www.toyota.astra.co.id
Beli Toyota Avanza Dapat Gratis Rp 16 Juta di Otobursa Tumplek Blek 2022

MOTOR Plus-Online.com - Pembelian Toyota Avanda maupun tipe lain dapat harga spesial di Otobursa 2022.

Selain itu, pengunjung juga bisa menjajal langsung serta mengeksplor cara kerja dan manfaat dari teknologi safety aktif canggih Toyota Safety Sense pada All New Veloz.

Nantinya tersedia 3 unit yang sudah disiapkan agar pengunjung bisa menjajal tan tak perlu antri berlama-lama.

Selain itu penujung juga bisa mengeksplor Fortuner GR Sport dan All New Avanza di booth Toyota yang terletak persis setelah pintu masuk utama.

Tak sampai disana, terdapat juga 2 produk favorit produk yakni Toyota Rush GR Sport dan Raize GR Sport di area test drive.

Menariknya lagi, terdapat program kepemilikan dimana pelanggan dapat menikmati program spektakuler khusus bagi yang ingin memiliki Veloz, Avanza, Raize, dan Yaris.

Program tersebut memberikan benefit berupa gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta, bunga 0% hingga 2 tahun DP mulai 20%, dan direct gift money/e-voucher senilai 3 juta selama ketersediaan masih ada.

Dan khusus bagi pelanggan yang ingin memiliki All New Veloz, bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan sekitar 3,6jt per bulan dengan DP mulai dari 20%.

Baca Juga: Dijamin Seru Banget, Otobursa Tumplek Blek 2022 Diramaikan Banyak Komunitas Motor

Menariknya, program ini tesedia juga di EZDeal Syariah.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.