MotoGP Misano 2022

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano 2022, Jack Miller Raih Pole Posistion

Ilham Ega Safari - Sabtu, 3 September 2022 | 20:20 WIB
MotoGP
Jack Miller raih pole posistion MotoGP Misano 2022

MOTOR Plus-Online.com - Hasil kualifikasi MotoGP Misano 2022, Jack Miller raih pole position diikuti Francesco Bagnaia diposisi kedua

Sesi kualifikasi MotoGP Misano 2022 yang digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli berlangsung hari ini, Sabtu (3/9/2022).

Seperti biasa, sesi kualifikasi MotoGP Misano 2022 terbagi dalam Q1 dan Q2 yang berlangsung selama 15 menit.

Pada sesi Q1, dua pembalap tercepat berhak lanjut ke sesi Q2 berebut posisi start grid terbaik untuk race besok, Minggu (4/9/2022).

Awal Q1 terlihat murid Valentino Rossi, Luca Marini dan Marco Bezzecchi langsung tancap gas.

Tak berselang lama, Alex Marquez justru terjatuh saat melibas tikungan ketiga dan beruntung bisa kembali ke garasi dengan motor kedua.

Secara keseluruhan jalannya Q1 MotoGP Misano 2022 didominasi kuartet pembalap Ducati seperti Marco Bezzecchi, Luca Marini, Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio.

Dua menit jelang berakhirnya sesi Q1 gerimis turun membasahi sebagian trek yang membuat para pembalap melambatkan laju motor.

Baca Juga: Live Streaming MotoGP Misano 2022, Marc Marquez Bakal Geber Honda RC213V Tiga Hari Lagi

Hingga akhir Q1, Marco Bezzecchi dan Luca Marini jadi dua pembalap yang berhasil masuk ke Q2.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.