Di Otobursa Tumplek Blek 2022 Gak Bakal Kelaparan, Rempah Ruah Tawarkan Kuliner Khas Nusantara

Erwan Hartawan - Sabtu, 3 September 2022 | 18:50 WIB
Motor Plus/ Erwan
Stan Rempah Ruah di Otobursa Tumplek Blek 2022

MOTOR Plus-Online.com - Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 telah resmi dimulai.

Ajang yang paling ditunggu para pecinta otomotif ini berlangsung selama 2 hari mulai hari ini Sabtu - Minggu (3 – 4 September 2022)

Beragam produk otomotif pun ditawarkan untuk memanjakan para pecintanya.

Tak hanya itu setelah lelah hunting berburu barang otomotif, para pengunjung biar rehat sejenak sambil menyantap beragam kuliner khas nusantara.

Otobursa Tumplek Blek 2022 juga menghadirkan Rempah Ruah, berisi puluhan kuliner khas Nusantara, baik makanan dan minuman enak.

Ada lebih dari 40 tenant yang hadir di Rempah Ruah ini, antara lain Gudeg Yu Djum, Sate Kempleng Ungaran & Nasi Goreng Babat Pandawa, Kedai Nasi Kapau Bukittinggi, Ayam Betutu Khas Gilimanuk, Soto Betawi H. Ma’ruf, Soto Seger Kartosuro, Ketan Susu Kemayoran 1958, hingga Ayam Chickro.

Buat yang nyari persatean, juga hadir di sana Sate Ayam Apjay H. Asmat, Sate Padang Danguang-Danguang Uni Rini dan lainnya.

Ada pula Mie Djowo Semar, Bang Eja Oseng Endess, Nasi Tutug Oncom Djago, Dapur Ainon (Ramesan Nusantara), Nasi Goreng Cak Sunan, serta Pisang Goreng Srikaya Ahou Pontianak.

Baca Juga: Ada Diskon Kawasaki KLX 230 di Otobursa Tumplek Blek 2022, Potongannya Lumayan Banget

Hadir juga Tahu Petis Yudhistira, Mie Kocok Bandung Marika, Bakmi Ayam Kampung Ationg, Pempek Sriwijaya Jelambar, hingga Cuanki Bandung Mang Udin.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.