Senangnya Ada Promo Toyota Avanza dan Lainnya di Otobursa Tumplek Blek 2022, Buruan Sikat

Galih Setiadi,Muslimin Trisyuliono - Minggu, 4 September 2022 | 07:30 WIB
Otomotifnet/F.Yosi
Promo Toyota Avanza dan lainnya di Otobursa Tumplek Blek 2022.

MOTOR Plus-online.com - Kabar gembira, ada promo Toyota Avanza dan lainnya di Otobursa Tumplek Blek 2022, tunggu apalagi buruan sikat bro!

Enggak cuma motor baru, brother juga bisa berburu promo menarik mobil baru di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Seperti yang ditawarkan Toyota di gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022, festival UMKM otomotif yang digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

Enggak cuma kenalkan promo, Toyota juga banyak aktivitas yang bisa langsung dinikmati, salah satunya adalah Toyota Safety Sense (TSS) Experience.

Seperti yang dijelaskan Head of Media Relations PT Toyota Astra Motor, Dimas Aska.

"Melalui program ini kami mengajak pengunjung untuk menjajal dan mengeksplor cara kerja dan manfaat dari teknologi safety aktif canggih Toyota Safety Sense pada All New Veloz," ucapnya dikutip dari GridOto.com.

Otomotifnet/F.Yosi
Penjelasan seputar fitur TSS pada Toyota Avanza.

Ia mengatakan, pihaknya sudah siapkan 3 unit sekaligus agar lebih banyak pengunjung yang mencoba dan tidak perlu mengantri lama-lama.

Selain itu pengunjung juga bisa mengeksplor Fortuner GR Sport dan All New Avanza di booth Toyota yang terletak persis setelah pintu masuk utama.

Baca Juga: Beli Toyota Avanza dan Tipe Lain Bisa Dapat Gratis Rp 16 Juta di Otobursa Tumplek Blek 2022

Source : GridOto.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.