Wow, Otobursa Tumplek Blek 2022 Didatangi 51 Ribu Pengunjung dan Catat Transaksi Rp 21 Milyar

Indra Fikri - Senin, 5 September 2022 | 17:45 WIB
MOTOR Plus-online/ Aditya Prathama
Otobursa Tumplek Blek 2022 didatangi 51 ribu pengunjung dan catat transaksi sampai Rp 51 milyar

MOTOR Plus-online.com - Ajang otomotif outdor terbesar Otobursa Tumplek Blek 2022 didatangi lebih dari 51 ribu pengunjung, dan catat transaksi hingga Rp 21 milyar.

Otobursa Tumplek Blek 2022 sukses digelar selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, (3-4/9/2022).

Antusiasme pengunjung yang rindu akan kegiatan luar ruang otomotif, munculnya produk-produk baru, dan keragaman konsep acara yang atraktif menjadi salah satu faktor keberhasilan acara yang sudah hiatus selama 2 tahun ini.

"Kami selaku penyelenggara Otobursa Tumplek Blek 2022 sangat bersyukur dengan animo pengunjung yang hadir sesuai harapan kami dan diikuti dengan jumlah transakssi yang juga sangat baik," kata Pius Anom, selaku Business Manager Otomotif Group, Senin (05/09/2022).

Ajang tahunan ini diikuti lebih dari 200 tenant mulai dari kebutuhan otomotif roda dua dan empat yang berhasil memenuhi dahaga kebutuhan otomotif pengunjung yang hadir.

Tidak hanya aktivitas jual beli, pengunjung dan komunitas otomotif juga diajak untuk terlibat dalam berbagai kegiatan.

Mulai dari Gowes Tumplek Blek, Two Stroke Day, Morning Ride with Kapal Api, Digimods Contest, Zona Kustom Bike, Kampung Jip, Jimny Fashion Week, dan Overland Experience.

Selain itu, kompetisi modifikasi Motolympic, Oto Thrift Day, Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil) jadi konten baru yang hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Baca Juga: Buat Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022, Oli Eneos Banjir Diskon dan Hadiah Menarik

Hiburan otomotif khas Otobursa Tumplek Blek yang tak pernah absen hadir, Gajah Monster Show, Jumping Warrior, dan test drive and ride makin menambah keseruan kali ini.

Selama gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 berlangsung salah satu Zona yang juga cukup ramai dikunjungi yaitu Zona Rempah Ruah, pestanya kuliner khas Nusantara.

Dengan pencapaian Otobursa Tumplek Blek 2022, Tabloid OTOMOTIF & OTOMOTIF Group yakin gelaran mendatang Otobursa Tumplek Blek 2023 akan lebih menjanjikan dan pastinya akan lebih menarik lagi.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.