Aprilia Tuareg 660 Resmi Masuk Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Ardhana Adwitiya - Rabu, 7 September 2022 | 15:45 WIB
Dok. Piaggio Indonesia
Aprilia Tuareg 660 resmi masuk Indonesia, intip spesifikasi dan fitur lengkapnya.

MOTOR Plus-online.com - Motor baru Aprilia Tuareg 660 resmi masuk Indonesia, harga Rp 600 jutaan simak spesifikasi lengkapnya.

PT Piaggio Indonesia resmi memasarkan Aprilia Tuareg 660 di Tanah Air pada Selasa (6/9/2022).

Dengan meluncurnya Aprilia Tuareg 660, membuat ramai persaingan pasar motor adventure di Indonesia.

Aprilia Tuareg 660 dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan penuh pertimbangan untuk menjadi kombinasi terbaik dari motor off-road dan petualangan.

"Didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan."

"Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah," kata Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

"Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure," tambahnya.

"Inilah mengapa PT Piaggio Indonesia berada di sini, untuk melayani pelanggan kami dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih menarik," pungkasnya.

Dok. Piaggio Indonesia
Mesin twin silinder 659 cc 8-klep DOHC berpendingin air terpasang di Aprilia Tuareg 660.

Aprilia Tuareg 660 dibekali mesin twin silinder 659 cc 8-klep DOHC berpendingin air.

Source : PT Piaggio Indonesia
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular