Ramai Video Ojol Protes Enggak Boleh Isi Pertalite 2 Kali Sehari, Pertamina Bilang Begini

Galih Setiadi - Kamis, 8 September 2022 | 12:40 WIB
Kolase Instagram.com/makassar.info
Seorang driver ojol protes karena enggak boleh isi Pertalite 2 kali sehari, Pertamina bilang begini.

MOTOR Plus-online.com - Beredar luas di media sosial seorang driver ojol protes gara-gara enggak boleh isi Pertalite 2 kali sehari, begini penjelasan Pertamina.

Hal tersebut dialami seorang driver ojol di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Driver ojol itu mengisi Pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jl Perintis Kemerdekaan, depan pintu 1 Universitas Hasanuddin (Unhas).

Aksi yang dilakukan driver ojol tersebut viral di banyak media sosial.

Salah satunya seperti yang diposting akun Instagram @makassar_iinfo.

Driver ojol tidak bisa mengisi BBM untuk kedua kali untuk mobilnya, meski yang pertama hanya membeli Pertalite Rp 50.000.

"Saya tadi pagi mengisi BBM Rp 50.000, karena hanya segitu kemampuanku. Masa saya sudah ada penumpang dan mau mengisi untuk kedua kalinya tidak bisa lagi. Tidak bisa begitu dong," komplain ojol yang belum diketahui identitasnya.

Namun petugas SPBU tetap ngotot dan tidak memperbolehkan pengisian untuk kedua kalinya meski pengisian pertama hanya Rp 50.000.

Baca Juga: Harga Pertalite Rp 10.000 Per Liter Sampai Kapan? Kemenkeu Kasih Penjelasan

"Tetap tidak bisa Pak. Itu sudah aturannya pengisian hanya sekali dalam sehari biar itu Rp 50 ribu. Kalau mau komplain ke Pertamina Jl Garuda saja, bukan ke kami," kata petugas SPBU depan pintu 1 Unhas.

Source : Kompas.com,instagram.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.