Ini Alasan MGPA Kasih Tiket Gratis di Hari Pertama WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Kamis, 8 September 2022 | 17:50 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi tribun penonton di sirkuit Mandalika

MOTOR Plus-online.com - Ini alasan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) kasih tiket gratis di hari pertama WorldSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. 

Tiket gratis hari pertama ini diberikan untuk pembeli tiket hari kedua dan weekend pass.

Hal ini dilakukan MGPA untuk meningkatkan jumlah penonton yang datang langsung ke Sirkuit Mandalika meramaikan kursi-kursi tribun.

"Variasi tiket harian ini kami sediakan untuk mengakomodir minat masyarakat untuk menyaksikan ajang WSBK secara langsung," ucap Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria di laman themandalikagp.com.

Priandhi berharap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir secara langsung dapat terpenuhi melalui promo tiket gratis hari pertama WSBK Indonesia 2022 ini.

Alasan lainnya, penggemar balap motor di Indonesia wajib menyaksikan langsung pertarungan para pembalap beradu cepat di lintasan sepanjang 4,31 kilometer.

Untuk kedua kalinya, balapan di Sirkuit Mandalika menyandang tajuk penentuan juara dunia.

Sirkuit Mandalika menjadi seri semifinal sebelum musim balap WSBK 2022 ditutup di Sirkuit Philip Island, Australia.

Baca Juga: Ada Jalan Baru Ke Sirkuit Mandalika Untuk Penonton WSBK Indonesia 2022, Bakal Bebas Macet

Direktur Operasi Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Troy Reza Warokka menyebut pihaknya optimis gelaran WSBK Indonesia 2022 bakal berjalan lancar dan berdampak positif bagi perekonomian NTB.

"ITDC akan memastikan perhelatan tersebut berjalan dengan aman," kata Troy.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.