Ini Dia Pemenang Yamaha Day Photo Competition, Jadi Pelanggan Setia Sejak Motor Mio

Erwan Hartawan - Sabtu, 10 September 2022 | 13:15 WIB
Dok Yamaha
Pemenang Yamaha Day Photo Competition 2022

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Day Photo Competition yang digelar 1-31 Juli 2022 lalu, sudah menentukan pemenangnya.

Pengumuman juara di akhir Agustus 2022 lalu, Arief Munandar berhak memperoleh hadiah utama satu unit Fazzio Hybrid-Connected.

Arief Munandar mengaku sebagai konsumen loyal Yamaha yang telah mengoleksi berbagai line up motor Yamaha.

Namun saat melihat Yamaha Fazzio ia berharap juga mengoleksi Fazzio Hybrid-Connected.

”Saya pecinta motor Yamaha, kualitas produk pabrikan ini sudah terbukti dan saya rasakan mulai dari saat memiliki Mio, lalu Soul GT, Fino dan All New Nmax 155 Connected/ABS," ujar Arief Munandar.

"Dan kini bisa menambah line up motor Yamaha dengan Fazzio setelah mengikuti lomba foto Yamaha Day, tentunya saya sangat senang sekali," sambungnya.

“Saya tahu tentang Fazzio awalnya dari review di YouTube. Motor ini unik, berbeda dari yang lain, tampilan trendy dengan warna-warna berani, dan fitur-fiturnya modern. Fazzio merupakan bukti produk Yamaha selalu out of the box, kerap menjadi pelopor dan trendsetter,” ia menambahkan.

“Teknologi yang dihasilkan Yamaha update dan inovatif sesuai perkembangan zaman seperti yang dimiliki Fazzio. Hadiah Fazzio ini akan digunakan oleh istri saya yang memimpikan motor ini karena motor modis, cocok sekali untuk dia, membuatnya percaya diri,” jelasnya.

Baca Juga: Main Dealer Bareng Ratusan Anggota Klub Motor Semarakan Yamaha Day 2022 di Sumatera

Pria asal Semarang yang menetap di Bekasi menjelaskan jika kualitas motor-motor produksi Yamaha selalu memuaskan dirinya dan telah mendukung kehidupannya sampai sekarang.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.