Black Stone Garage Di Hang Jebat Jadi Tongkrongan Baru Bikers Jaksel

Indra GT - Minggu, 11 September 2022 | 00:13 WIB
MOTOR Plus-online.com
Peresmian Black Stone Garage dilakukan oleh pemilik Bambang Soesatyo selaku ketua IMI Pusat pada hari Sabtu (10/09) di Jl Hang jebat Jakarta Selatan

MOTOR Plus-online.com - Bikers Jaksel (Jakarta Selatan) punya tongkrongan baru yang asyik di Jl. Hang Jebat, kebayoran Baru bernama Black Stone Garage.

Tongkrongan baru bikers ini akan jadi pusat kegiatan pencinta otomotif karena lokasi yang strategis.

Dengan tagline One Stop Entertainment Automotive Service, Black Stone Garage memiliki fasilitas layanan yang komplit untuk bikers.

Black Stone Garage membuat bikers jadi nyaman nongkrong dengan menghadirkan cafe Djavu untuk tempat hang out di lantai tiga.

Untuk urusan perut tersedia restoran makanan khas Italia yakni Pizza yang terletak di lantai 2.

Buat obat ganteng bikers ada apparel bikers seperti Von Dutch di lantai 2, Prime Gears dan tukang cukur premium di lantai dasar.

Ada juga beberapa showroom penjualan motor baru seperti motor listrik Energica, Niu, Gesit, Keeway ada juga Vespa, Kawasaki, Husqvarna dan Benelli.

Bahkan Shop and Ride dari Astra Otoparts juga ada untuk urusan service ganti oli dan ban motor yang berada di lantai dasar.

MOTOR Plus-online.com
Bamsoet juga meluncuran buku biografi Bambang Soesatyo (Bamsoet) bertajuk ‘Meniti Buih di Antara Karang’ perayaan HUTnya di pembukaan Black Stone Garage

Baca Juga: Ketua IMI Bamsoet Resmikan Bikers House, Tempat Kumpul Komunitas Motor

Pokoknya layanan fasiltas full komplit dari Balck Stone Garage membuat bikers jadi betah nongkrong.

Untuk jam operasionalnya Black Stone Garage dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 WIB pada hari kerja dan pukul 08.00 - 24.00 WIB pada akhir pekan.

Bambang Soesatyo Owner Black Stone Garage meresmikan pembukaannya pada hari Sabtu (10/9/2022) bertepatan dengan perayaan hari lahirnya.

"Black Stone Garage dibuat untuk menampung berbagai kegiatan para komunitas hingga penggemar otomotif di Tanah Air" ujar Bamsoet yang merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

MOTOR Plus-online.com
Black Stone Garage yang berlokasi di Jl Hang Jebat, Jakarta Selatan merupakan One Stop Entertainment Automotive Service

Baca Juga: Ketua IMI Bamsoet Bakal Pindahkan Street Race Ancol, Disini Lokasinya

"Ada banyak fasilitas tersedia di Black Stone Garage dan mudah-mudahan tempat ini sukses ke depannya," jelas Bamsoet.

Tidak hanya meresmikan Black Stone Garage, Bamsoet juga meluncuran buku biografi Bambang Soesatyo (Bamsoet) bertajuk ‘Meniti Buih di Antara Karang’ perayaan HUTnya

Serta pengenalan BOSTIXX sebagai lini bisnis baru dari BOS Production di bidang ticket management system.

BOSTIXX sendiri sudah dipercaya oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) selaku BUMN yang memiliki aset sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan di bidang pengembangan pariwisata hingga pengerjaan event spesial.

BOSTIXX yang juga bekerjasama dengan IMI juga ditunjuk untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket balap motor internasional World Super Bike (WSBK) Championship 2022 untuk kelas VVIP Premiere and Deluxe.

Selamat ya pak Bamsoet, semoga saja Black Stone Garage jadi pusat tongkrongan bikers yang asyik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.