Mantap, Triple X Community Akhirnya Resmi Deklarasi Siap Kembangkan Chapter Di Indonesia

Aditya Prathama - Senin, 12 September 2022 | 20:00 WIB
dok Triple X Community
Mantap, komunitas motor Triple X Community resmi dideklarasikan, siap kembangkan chapter di seluruh Indonesia

Motor Plus-online.com - Mantap, komunitas motor Triple X Community akhirnya resmi dideklarasikan, sudah siap kembangkan chapter di Indonesia.

Tepat pada 9 September 2022 kemarin, Triple X resmi menjadi pendatang baru di dunia komunitas motor bikers Max Series di Indonesia.

Hadir sebagai pendatang baru, namun wajah wajah bikers lama yang sudah malang melintang di dunia komunitas motor menghiasi jajaran pengurus di Triple X Community Indonesia ini.

Jadi wajar walaupun sebagai pendatang baru, namun banyak para bikers di daerah-daerah di Indonesia jatuh hati pada Triple X Community Indonesia.

Pada tanggal 17 September 2022 mendatang komunitas motor ini akan meresmikan deklarasi Triple X Community Chapter Jakarta.

Kemudian, disusul chapter Gorontalo Utara di tanggal 23 September 2022

Selanjutnya chapter Makassar pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Bikers di Kabupaten Jeneponto juga tidak mau ketinggalan hingga mempersiapkan deklarasi Triple X Community chapter Jeneponto tanggal 5 Oktober 2022 nanti.

dok Triple X Community
Logo komunitas motor Triple X Community Indonesia

Menurut Bro Firmansyah selaku Sekjen Triple X Community Indonesia, hingga saat ini sudah 10 Chapter yang sudah resmi bergabung dan sedang mempersiapkan deklarasi.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.