Deretan Motor yang Siap Ramaikan Pameran Otomotif IMOS 2022

Erwan Hartawan - Selasa, 13 September 2022 | 11:16 WIB
Dok IMOS
Motor yang akan ikut di pameran IMOS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali menyapa para pecinta otomotif pada 2 – 6 November 2022.

Acara tersebut bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua.

IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru dan menciptakan peluang baru.

Pameran ini Kembali hadir setelah absen karena pandemi Covid-19, AISI meyakini IMOS akan menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan seluruh lini industri motor di Tanah Air.

AISI akan terus mendorong agar di tahun 2022 ini, industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI. Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

Menurut Sigit, berbagai teknologi dan produk terbaru akan memicu ketertarikan konsumen motor yang jumlahnya sangat besar di Indonesia.

“Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu Kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik,” jelasnya.

Sigit menyebutkan bahwa pada IMOS 2022 teknologi motor ramah lingkungan akan menjadi salah satu dari teknologi motor terkini yang akan diperkenalkan dan dipamerkan oleh para peserta.

Baca Juga: HUT RI Ke-77, Independence Ride ke GIIAS 2022 Sekalian Road To IMOS 2022

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.